Foto: CNN

Patung Ayam di Cina Ini Mirip Donald Trump, Benarkah?

Foto: CNN

INSPIRADATA. Sebuah mal di Taiyuan, Provinsi Shanxi, Cina baru-baru ini memasang patung ayam sebagai maskot pusat perbelanjaan tersebut. Setelah diperhatikan lebih lanjut, patung itu mirip dengan Donald Trump. Benarkah?

Patung raksasa itu memperlihatkan gaya mirip Trump, termasuk jambulnya yang senada dengan rambut presiden terpilih AS itu.

Menurut direktur perencanaan pusat perbelanjaan N1 ArtWalk Mal, Cao Mingliang, bentuk patung itu seperti sudah disetujui komisi dari mal itu, demikian lansir CNN, Kamis (29/12/2016).

Cao mengatakan sejumlah produk dan replika yang lebih kecil dari si ayam jantan itu akan juga dibuat dan dijual. Meskipun, beberapa di antaranya telah terjual di Taobaoonline seller terbesar yang dimiliki Alibaba.

Wei Qing, salah satu penjual ayam replika itu mengatakan, bentuk maskot tersebut sangat lucu.

“Saya pikir si ayam sangat imut dan lucu. Gaya rambut dan alisnya mirip benar dengan Donald Trump. Ini bakal menarik penjual,” katanya.

Setidaknya empat toko online telah menjual ayam Trump, dari harga US$ 57 hingga patungnya setinggi 9,7 meter seharga US$1,739.

Produk-produk ‘berbau’ Trump serta suvenir miripnya memang makin booming di seluruh dunia, semenjak pengusaha tajir itu mengumumkan pencalonan dirinya menjadi presiden AS. []


Artikel Terkait :

About El Tirta

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *