Album ketiga Payung Teduh
Foto: liputan6.com

Payung Teduh Akan Rilis Album Baru Sebelum Is Pamit

Pada pertengahan Desember 2017 nanti, Band Payung Teduh berencana merilis album baru.

“Album sudah beres, tinggal proses duplicating. Rencananya dirilis pada 15 Desember,” kata vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad, saat ditemui di sela acara BigBang PassionVille 2017 yang digelar di Lapangan Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu (18/11/2017).

Album ketiga Payung Teduh tersebut akan diisi oleh sembilan lagu karya pria yang akrab disapa Is itu.

“Tadinya 10 lagu, tapi satu lagu buat film Ayat-ayat Cinta 2. Aku sendiri yang produserin album ini. Semua lagu aku yang buat,” kata dia.

Vokalis yang akan mundur dari Payung Teduh pada 2018 itu menambahkan Payung Teduh tidak mengadakan tur khusus setelah album dirilis, karena setelah itu ia berpamitan.

Album terbaru mereka akan berbeda dibandingkan dua album sebelumnya, kata Is saat tampil di Synchronize Fest 2017 di Jakarta pada 8 Oktober 2017 lalu.

“Album yang sangat tidak Payung Teduh. Campur-campur, tidak ada folk, jazz. Efek-efeknya biar gaul,” kata Is di panggung Synchronize Fest.

Band yang dibentuk pada 2007 ini telah mengeluarkan dua album, yakni Payung Teduh (2010) dan Dunia Batas (2012). “Akad” ialah lagu mereka yang paling terkenal. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *