DJ Termuda di Dunia

Pecahkan Rekor! Bocah Ini Menjadi DJ Termuda di Dunia

INSPIRADATA. Menjadi seorang Disc Jokey (DJ) adalah pekerjaan yang bisa dibilang mewah dan menjanjikan. Tapi, tidak semua orang dapat melakukannya, karena butuh keahlian khusus dan alatnya pun tak murah.

Meski musik (DJ) ini identik dengan orang dewasa, namun profesi ini juga sudah menyentuh ke anak-anak. Baru-baru ini, bocah berusia 6 tahun asal Jepang telah dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai DJ termuda di dunia.

Dikutip dari guinnessworldrecords.com, Senin (5/6), bocah tersebut bernama Itsuki Morita, dia baru saja memasuki sekolah SD dan terhitung usianya 6 tahun 120 hari. Itsuki memecahkan rekor setelah dirinya bermain DJ di sebuah cafe di Osaka, Jepang selama satu jam.

Ketika ditanya mengapa dirinya ingin menjadi DJ, Itsuka mengaku tertarik setelah melihat orang yang bermain DJ. “Aku melihat orang-orang yang bisa melakukan DJ dan kurasa itu sangat seru!” ungkap bocah yang suka meremix genre musik disko dan rock ini.

“(Memegang rekor dunia) Ini adalah yang paling membahagiakan sekarang. Aku sangat bahagia setelah orang-orang memujiku,” pungkasnya. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *