siswa smp tewas saat mancing
Foto Ilustrasi: Caribbean360

Pelajar SMP Tewas saat Mancing, Ternyata Ini Penyebabnya

Seorang remaja SMP, Kadek Sudiadnyana (13), meninggal saat memancing di perairan Pasir Putih Pokmasta, Desa Pejarakan, Kabupaten Buleleng, Kamis (16/11/17).

Dikabarkan pihak kepolisian, remaja asal Banjar Dinas Batuampar, Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, ini tewas tersambar petir saat memancing sekitar pukul 15.30 Wita.

Kala itu putra dari pasangan Wayan Sulandra dan Made Sulitri ini hendak memancing cumi-cumi bersama dengan rekannya Kadek Suastika alias Koko (16).

Petir tiba-tiba datang dan menyambar tubuh Sudianyana saat berada di tengah laut.

Siswa kelas VII SMP Negeri 2 Gerokgak ini langsung tergeletak tak sadarkan diri tepat di atas pelampungnya.

Koko yang melihat persis kejadian ini langsung menarik temannya itu ke daratan.

Dia lantas meminta bantuan pada seorang karyawan Dive Menjangan Dinasty Resort bernama Bram untuk memberikan pertolongan pertama.

“Saat diberikan pertolongan pertama oleh karyawan Dive Menjangan, korban tidak memberikan respon apa-apa. Posisinya masih tidak sadarkan diri sehingga langsung dilarikan oleh warga setempat ke puskesmas terdekat di Desa Pejarakan,” jelas Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP Suastika, dikutip dari Tribunnews, Kamis (16/11/17) malam.

AKP Suastika mengatakan setelah beberapa menit menjalani perawatan, korban dinyatakan meninggal dunia dengan sejumlah luka bakar di tubuhnya, yakni mulai dari telinga, pipi, dan badan bagian kanannya.

“Oleh tim medis, korban dinyatakan murni meninggal dunia lantaran tersambar petir. Anggota saat ini masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi,” ucapnya. []

 


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *