Pelatih Borneo FC Dapat Satu Point Di Bandung Seperti Sebuah Kemenangan
Pelatih Borneo FC Dapat Satu Point Di Bandung Seperti Sebuah Kemenangan

Pelatih Borneo FC: Dapat Satu Point di Bandung Seperti Sebuah Kemenangan

INSPIRADATA.  Borneo FC membawa pulang satu poin dengan cara dramatis lewat gol menjelang akhir pertandingan usai menahan imbang 1-1 tuan rumah Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. 

“Terima kasih kepada pemain atas kerja kerasnya. Alhamdulillah hari ini kami bisa dapat poin di Bandung, yang terkenal sulit harus bersyukur dan seperti kemenangan,” kata Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin. Demikian disitat dari Liputan6, Minggu, (21/5/2017).

Amiruddin, mengatakan, hasil ini berkat kerja keras anak asuhnya. Mereka berhasil bangkit meski sempat tertinggal 2-1 dari Persib hingga menit ke-87.

“Hasil sebelum-sebelumnya kami tidak anggap dan kami hanya fokus pada pertandingan ini, karena setiap pertandingan selalu berbeda apalagi kami menghadapi tim sebesar Persib. Ini sesuai dengan strategi kami seusai babak pertama dan dirancang kemarin. Saya puas dengan para pemain. Kami tidak terlalu memikirkan perubahan permainan Persib dan fokus terhadap taktik kami,” Jelasnya. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *