Foto: Onefootball English

Pemain Ini yang Berani Sadarkan Buffon Supaya Tak “Ngiper” Lagi

Pemain itu adalah anak dari mantan rekan timnya, sekaligus legenda Serie A, Enrico Chiesa. Ialah Federico Chiesa, penyerang Fiorentina.

Bomber 18 tahun sembilan bulan itu saat pertama kali menghadapi Gianluigi Buffon, merasa bahwa kiper itu sudah semestinya gantung sarung tangan.

BACA JUGA: Buffon Yakin Mbappe Bisa seperti Pele dan Maradona

Chiesa sang anak, melakoni debut bagi La Viola kala menghadapi Juventus pada Agustus 2016 silam, di usia 18 taun dan sembilan bulan.

Buffon menyadari, dirinya sudah terlalu tua untuk bermain sepakbola.

“Pertama kali saya menghadapi Chiesa, saya bingung. Itu pertama kalinya saya menghadapi anak dari mantan rekan setim saya dan saya berpikir itu mungkin saatnya saya pensiun,” ujar pria 41 tahun tersebut.

BACA JUGA: “Plonga-plongo” Lihat Gol Salto Ronaldo, Buffon Sejajarkan CR7 dengan Maradona dan Pele

Menurut kiper yang kini memperkuat Paris Saint-Germain itu, berkesempatan melawan anak dari mantan rekan setimnya merupakan sebuah hadiah yang langka. Dia mengaku senang pernah menghadapi situasi seperti itu dalam hidupnya.

“Namun, saya menganggapnya itu adalah sebuah hadiah dalam kehidupan. Sesuatu yang pantas membuat Anda bahagia,” tambah Buffon. []

SUMBER: GOAL


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *