Pemain AS Roma Turut Bersedih Atas Kekalahan Indonesia di AFF 2016

6
AFF-  - Pemain AS Roma Turut Bersedih Atas Kekalahan Indonesia di AFF 2016 -
foto: dailymail

INSPIRADATA. Kekalahan imnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 sungguh sangat menyakitkan bagi para pemainnya. Harapan yang sempat melambung tinggi setelah kemenangan di putaran pertama final harus terbentur kenyataan bahwa ternyata Timnas Thailand mampu memutarbalikan keadaan di putaran kedua partai final. Indonesia kalah agregat 2-3 dari Thailand.

Radja Nainggolan,  Gelandang AS Roma turut bersedih karena timnas Indonesia gagal meraih juara AFF Suzuki Cup untuk pertama kalinya. Ini merupakan final kelima yang selalu berakhir dengan posisi runner-up sepanjang sejarah  keikutsertaan timnas Indonesia di Piala AFF sejak tahun 1996 lalu.

“Sangat menyesal mendengar Anda kalah, Indonesia. Semoga lebih baik di masa depan. #AFFCup,” tulis Nainggolan di twitter resmi miliknya.

Read More

Kicauan yang dituliskan oleh pemain berdarak Batak tersebut buat timnas Indonesia bukanlah pertama kalinya dirinya lakukan. Sebelumnya, Nainggolan juga turut memberikan motivasi untuk Boaz Solossa dan kawan-kawan menjelang laga final leg kedua.

Very sorry to hear your lost, Indonesia. Next time better! ✊

Dukungan dan motivasi memang sangat diperlukan oleh timnas Indonesia saat ini, agar mereka tidak kehilangan percaya diri dan tetap semangat menyambut turnamen-turnamen selanjutnya. Jangan patah semangat, Tim Garuda, Terus lah mengharumkan nama Indonesia![]

(Visited 1 times, 1 visits today)
loading...
loading...