Parodi poligami ustadz arifin ilham
Parodi poligami ustadz arifin ilham

Pembuat Video Parodi Poligami Ustadz Arifin Ilham Diseret ke Polisi

INSPIRADATA. Muhammad Alvin Faiz, Anak dari Ustadz Arifin Ilham melalui akun sosial media Twitternya @Alvin_411 menyebutkan bahwa pembuat video parodi poligami Ustadz Arifin Ilham akan diseret ke jalur hukum. Demikian disitat dari Okezone, Rabu (24/5/2017).

“Setelah musyawarah panjang terkait video pelecehan ulmahag dilakukan 3 remaja di atas, akhrinya Majelis Azzikra yang dipimpin Abi @kh_m_arifin_Ilham akan mengambil keputusan untuk menuntut ke jalur hukum kepada 3 remaja tersebut,” tulis Alvin.

Alvin mengatakan akan mengurungkan niatnya jika ketiga pembuat video itu mau meminta maaf kepada publik sebelum hari Jumat. Selain itu, Alvin juga ingin ketiga pembuat video itu datang ke masjid azzikra sebelum Jumat sore.

“Teman-teman tolong yang kenal atau tau orangnya tolong sampaikan ini pernyatan ini ya,” imbuhnya.

Menurut Alvin, tindakan tegas ini tujuannya memperkarakan kasus parodi tersebut agar masyarakat tidak mudah menghina atau meledek ulama. Ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan bercanda pada batasnya.

Sementara itu, anak dari Ustadz Arifin bukan hanya akan melaporkan satu video parodi saja. Melainkan ada dua, di mana video kedua tersebut memperlihatkan tiga orang pria.

“Kami juga akan memproses video ini karena membuat pelecehan yang sama. Jika ada yang tau keberadaan atau kontak 3 orang di video ini, tolong hubungi saya via dm atau tulis di komentar, Majelis Azzikra juga menuntut 3 orang ini ke jalur hukum kecuali jika membuat video permintaan maaf secara publik dan langsung datang ke Masjid Azzikra, batas waktu terakhir hari Jumat sore,” tutup Alvin.

Dalam video yang diunggah @Alvin_411 terlihat tiga orang di antaranya dua wanita dan satu pria yang mengucapkan apa yang disampaikan Ustadz Arifin. Sedangkan dua wanita tersebut hanya tertawa mendengar ucapan pria itu.

“Jangan main-main dengan poligami, walaupun itu syariat Islam. Daripada bercerai, anak jadi korban, istri jadi korban, cukup satu istri saja. Tapi kalau bisa damai seperti ini, ada dua, bagaimana, Sayang? Maka itu jauh lebih utama. Allahu Akbar,” ucap ketiganya dalam video parodi poligami Arifin. Berikut videonya:


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *