Pembuat Video Parodi Poligami Ustadz Arifin Ilham Meminta Maaf

Pembuat Video Parodi Ustadz Arifin Ilham Meminta Maaf Secara Langsung

INSPIRADATA. Sempat viral video parodi poligami Ustadz Arifin Ilham, keenam anak muda pembuat video tersebut meminta maaf secara langsung kepada Ustadz Arifin Ilham di masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Kamis lalu.

Permintaan maaf itu diterima dengan penuh kehangatan oleh Ustadz Arifin dan keluarga. Hal ini terlihat pada foto yang diunggah oleh Ustadz Arifin.

Dia tampak berfoto bersama penuh keceriaan dan memberikan bingkisan mukena serta baju koko putih kepada keenam anak muda itu

Dalam caption foto yang diunggah oleh Ustadz Arifin, dirinya menjelaskan kesaktian kata maaf karena mampu mengubah keadaan yang buruk menjadi lebih baik dan berkah.

Foto: Instagram/Ustadz Arifin Ilham

“Allah “al Afuwwu” Maha Pemaaf, Allah menyukai hambaNya yg pemaaf. Sungguh dengan minta maaf dan memaafkan “nisfus sual” separuh persoalan selesai,” tulisnya, seperti dikutip oleh Dream, Sabtu (27/5/2017).

“Maaf dan memaafkan adalah diantara kunci utama keutuhan rumah tangga dan persahabatan. Sungguh tiada seorang hamba sealim kaya apapun masuk Syurga tanpa maaf dan ampunan Allah. Dengan maaf suasana kaku menjadi cair, benci menjadi cinta, musuh menjadi sahabat”.

“Alhamdulillah sahabat kita yang sempat khilaf, tidak sengaja berbuat salah, Raka, Rizki, Ridwan, Citra dan Nanda sekeluarga datang ke majlis Az Zikra menjumpai abang untuk minta maaf. Sungguh abang kagum dan senang melihat mereka sebagai pemuda pemudi yg memiliki sifat mulia, yg menyegerakan bertaubat untuk tidak melecehkan kalam Allah lagi,” ungkapnya.

Ustaz Arifin juga mengharapkan di beberapa kasus lain bisa selesai. “Sungguh abang sangat bahagia punya saudara saudari baru menjelang Ramadhon ini, lebih bahagia lagi bila guru kita, ustadz Khottot, babe Sadli, dan para mahasiswa ditahan dibebaskan, lebih bahagia lagi fitnah ayahanda habib Rizieq Syihab dihentikan, dan lebih bahagia lagi bila bang Ahok meraih hidayah Allah,” ungkapnya. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *