Pemecatan Mourinho Harus Dibayar Mahal oleh MU

Pertarungan dua merah tempo hari menghempaskan Manchester United (MU) dari Liverpool. Setan merah harus kalah 1-3 pada Ahad (16/12/2018) di pekan ke-17 Premier League 2018/2019.

Keadaan tersebut membuat posisi Jose Mourinho sebagai manajer tim semakin mendapatkan sorotan, terutama dengan kemungkinan bagi direksi Setan Merah untuk memecat manajer asal Portugal tersebut dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Giggs: MU Jangan Gegabah Depak Mou!

Walau demikian, Daily Mirror mengabarkan bahwa peluang Ed Woodward selaku wakil CEO untuk memecat Mourinho dan menunjuk pengganti cukup tipis.

Alasannya adalah alasan finansial, meskipun United adalah klub yang dapat dianggap sebagai tim dengan kekuatan finansial terbesar di dunia saat ini.

United diklaim harus mengeluarkan biaya sebesar 24 juta pound sebagai kompensasi apabila mereka memecat Mourinho, yang baru memperpanjang kontrak di Old Trafford sebelas bulan lalu.

BACA JUGA: Ini Asal-usul Kenapa Mou dan Pogba “Musuhan”

Mantan manajer Chelsea itu berpeluang mendapatkan kompensasi sebesar 18 juta pound apabila ia dipecat pada Januari 2019, namun nilai itu akan meningkat sebesar 6 juta pound menjadi 24 juta pound apabila ia dipecat sebelum Januari 2019. []

SUMBER: 90MIN | DAILYMIRROR


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *