Rencananya uang itu akan ia gunakan untuk memboyong seluruh keluarganya ke tanah suci Mekah.

Pemenang “Be A Millionaire” Ini Akan Bawa Seluruh Keluarganya Ke Tanah Suci

foto: Channel NewsAsia

INSPIRADATA. Baru-baru ini Indonesia memiliki seorang milyader baru. Namanya Ade Iskandar Roni.

Dia adalah Pemenang “Be a Changi Millionaire”. Ia memenangkan undian uang tunai sebesar Rp9,3 miliar dari Bandara Internasional Changi, Singapura.

Rencananya uang itu akan ia gunakan untuk memboyong seluruh keluarganya ke tanah suci Mekah. Setidaknya ada 30-40 orang anggota keluarga yang akan diajak pria 39 tahun ini untuk menunaikan ibadah umroh.

“Saya ingin membawa seluruh keluarga saya ke Mekah. Mungkin membeli rumah baru, mobil baru,” kata Ade seperti dikutip dari The Straits Times, Minggu (15/1/2017).

Keberuntungan ayah lima anak ini bermula dari kunjungannya ke negeri Singa itu pada Oktober 2016. Saat akan pulang ke Tanah Air, Ade membeli kaos Adidas seharga 50 dolar Singapura atau setara dengan Rp 466.000. Kaos itu dibeli di Terminal 3 Bandara Changi untuk seorang sahabatnya. ¬†Pembelanjaan itu menjadi tiket baginya untuk mengikuti lucky draw bertajuk “Be a Changi Millionaire”.

“Saya sangat senang sekaligus gugup. Saya hampir tak percaya,” lanjut Ade.

Laman changiairport.com menyebutkan program lucky draw tersebut sudah berlangsung sejak tahun 2010, dalam rangka promosi belanja di Bandara Changi. Dan, tahun 2016 merupakan ketujuh kalinya undian berhadiah itu digelar.[]


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *