Bonus untuk timnas u-22, Menang, Pemerintah Akan Beri Timnas U-22 Bonus
Unik, Informatif , Inspiratif

Menang, Pemerintah Akan Beri Timnas U-22 Bonus

0

Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga mengungkapkan bahwa pemerintah akan mengapresiasi Timnas Indonesia U-22 yang berhasil menjadi juara di Piala AFF U-22 2019, pada Selasa 26 Februari 2019.

BACA JUGA: Timas U 22 Rencanakan Uji Coba Lawan Manchester City

Apresiasi yang akan diberikan oleh pemerintah berupa dana sebesar Rp 2,1 Milyar. Imam mengatakan, hal tersebut layak mereka dapatkan karena Garuda Muda telah berjuang keras dalam turnamen tersebut.

“Bonus kami siapkan. Bonusnya Rp2,1 miliar,” kata Imam dalam video yang dikutip dari humas Kemenpora.

Pujian terhadap Garuda Muda terus Imam berikan atas semangat juang Garuda Muda yang terus mangalir hingga menit akhir laga.

“Penggawa Timnas [Indonesia U-22] luar biasa keren sekali. Pemain kita ternyata tidak seperti yang kita duga sebelumnya. Mereka betul-betul berani, menempel, masuk menusuk dan Alhamdulillah beberapa peluang dan gol tercipta. Terima kasih coach Indra Sjafri dan semuanya,” jelas Imam.

BACA JUGA: Pelatih Timnas U-22 Umumkan Nama Pemain yang Akan Berlaga Hadapi Myanmar

Awalnya, Garuda Muda tertinggal lebih dulu gol yang diciptakan oleh Saringkan Promsupa di menit ke-56. Namun, dua gol balasan berhasil diciptakan masing-masing oleh Sani Rizki Fauzi pada menit ke-58 dan Osvaldo Haay pada menit ke-63. Skor 2-1 ini bertahan hingga suara pluit panjang terdengar.[]

SUMBER: VIVA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.