Foto: AP

Pencapaian Kurang, Ketenangan Zinedine Zidane Dipertanyakan

Publik menanyakan soal ketenangan manajer Real Madrid Zinedine Zidane setelah meraih hasil 0 – 0 saat melawan Athletic.

Salah satu kemampuan Zidane yang paling menonjol sejak ia menangani Real Madrid adalah kemampuannya memberikan ketenangan di ruang ganti tim, bahkan ketika tim mereka melewati fase-fase buruk.

Namun kini, setelah gagal memanfaatkan hasil imbang yang didapat Barcelona, ketenangan itu mulai dipertanyakan.

Pada musim ini, Real Madrid tampil jauh dari mengesankan. Mereka telah menyia-nyiakan 14 poin sejauh ini, dan mereka bahkan tidak menunjukkan permainan yang bagus. Pada musim lalu, mereka kehilangan total 21 poin di sepanjang musim. Artinya, kini mereka lebih tidak boleh membuat kesalahan lagi.

Beberapa kelompok fans Real Madrid kini menuntut agar klub menjadi lebih kritis terhadap diri sendiri, juga meminta Zidane bersikap lebih tegas terhadap tim.

Hal ini diperburuk dengan tidak optimalnya skuad. Cristiano Ronaldo, misalnya, yang tampak kesulitan dalam mencetak gol di liga. Selain itu, ada pula masalah cidera yang membelit beberapa pemain kunci. Real Madrid mesti berbenah jika mereka ingin menjaga peluang di tiga kompetisi tetap hidup. []

Sportyou


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *