Foto: Kompas

Pencapresan Nurhadi Jadi Berkah Tersendiri

Tak disangka sebelumnya, ketenaran Nurhadi, Calon Presiden “fiktif” nomor 10 menjadi berkah tersendiri baginya.

Melalui pencapresan banyolan itu, Sang Kreator penyebar, yang diketahui bernama Edwin berhasil membantu mengangkat nama Nurhadi terutama juga peningkatan dari sisi ekonomi.

BACA JUGA: Capres “Fiktif” Nurhadi Hampir Diajak Jadi Timses

Usaha pijat refleksi dan obat tradisional yang dikelola Nurhadi pun kebanjiran order. Bahkan dari momen itu, Edwin yang menganggap itu sebagai sebuah peluang bisnis meminta Nurhadi untuk menjual kaus-kaus bergambar pencapresannya.

Meski sudah banyak dibicarakan oleh warganet, Nurhadi tetaplah Nurhadi yang bersahaja. Dia setiap hari masih memijat siapa saja yang membutuhkan jasanya dengan upah seikhlasnya.

Ia membuka tempat pijat di Pasar Brayung Mejobo, sekaligus melayani jual jus jamu mulai dari pukul 08.00-13.00 WIB. Namun, ia siaga 24 jam bila dipanggil. Selain memijat, Nurhadi juga aktif di radio amatirnya.

Tapi, dia siaga 24 jam bila dipanggil untuk memijat. Nurhadi juga aktif dengan radio amatirnya. Bahkan melalui hobi mengudara ini, dia mendapatkan banyak banyak kenalan.

Tidak berharap lebih kepada presiden terpilih

Sebagai penduduk Indonesia, dia tidak berharap lebih kepada siapa nanti yang bakal terpilih sebagai presiden pada Pemilu 2019.

BACA JUGA: Viral Capres-Cawapres Fiktif Nurhadi-Aldo, Ini Kata Pengamat

Yang jelas, Presiden yang terpilih harus bekerja sebagai pelayan masyarakat secara sungguh-sungguh, jujur, amanah, adil, dan bijaksana.

“Siapapun presidennya harus kita dukung karena itu pilihan mayoritas. Presidennya harus baik begitu juga warganya harus baik,” tutur pria berkumis itu. []

SUMBER: KOMPAS


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

tukang becak

Dipenjara, Tukang Becak Ini Dapat Donasi Rp 700 Juta Lebih

Akibat kecelakan itu, nyawa penumpang tidak tertolong dan akhirnya meninggal 15 menit setelah tiba di rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *