aris wahyudi, Aris Wahyudi sakit jiwa
Foto: Kumparan.com

Pengakuan Mengejutkan Istri tentang Aris Wahyudi Pendiri Situs Nikah Siri Online

Suara tangis Rani, istri Aris Wahyudi (49), pendiri lelang perawan www.nikahsirri.com, pecah Senin (25/9/2017) siang.

Perempuan berparas cantik ini mengajukan permohonan maaf atas perbuatan suaminya yang menghebohkan masyarakat lewat situs tersebut.

“Atas nama keluarga saya meminta maaf atas perbuatan suami saya,” ujar Rani sambil terisak saat ditemui wartawan di kediamannya, Perumahan TNI AU Angkasa Puri, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (25/9/2017).

 

Rani mengaku, sejauh ini Aris memang kerap membuat website, namun yang mengetahui hal itu adalah teman-temannya dan Aris sendiri.

“Saya nggak tahu kalau dia bikin website itu karena nggak cerita ke saya juga,” jelasnya seperti dilansir Tribunnews.

Rani dalam kesempatan itu bahkan menyebut bahwa sang suami mengalami gangguan kejiwaan pasca kalah dalam Pilkada Banyumas pada 2008 silam.

Sikap Aris terlihat aneh terhadap keluarganya sejak saat itu.

“Suami saya agak gila dari semenjak kalah Pilkada 2008 di Banyumas,” kata Rani sambik terisak.

Rani mengungkapkan, gangguan jiwa tersebut mulai terlihat saat Aris terobsesi untuk bergabung menjadi warga negara Amerika Serikat.

Bahkan saat itu Aris sempat membuat buku yang berisi tentang keinginannya tersebut.

“Saya lupa dia mengeluarkan buku tahun berapa, dia juga sempat mengeluarkan buku tentang komando,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, sang suami sempat mengundang sejumlah wartawan saat menerbitkan buku yang dianggap kontroversi tersebut.

Bahkan saat itu, sejumlah pendukung Aris juga mengikuti kegiatan jumpa pers penerbitan buku miliknya.

Menurut Rani, perilaku yang tidak sehat itu ditunjukkan saat berkomunikasi dengan keluarga yang terkadang tidak bisa ditangkap melalui akal sehat.

“Kesehariannya kadang gila seperti itu, kadang normal. Memang kegilaannya itu tidak terlihat. Kegilaannya mengeluarkan buku yang kontroversi,” jelasnya.

Meski demikian, Rani memastikan ketiga anaknya dan dirinya tidak pernah mendapat kekerasan dalam rumah tangga dari Aris.

Dia baru menyadari, bahwa semuanya betul mengalami gangguan kejiwaan pasca merebaknya situs www.nikahsirri.com yang mengejutkan kalangan masyarakat hingga pejabat negara.

“Saya nggak tahu kalau dia bikin situs itu (nikahsirri.com), karena yang saya tahu dia memang suka bikin website dengan teman-temannya,” imbuhnya. []

 


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *