terus menerebos
Foto: Facebook

Pengemudi Mobil yang Terobos Operasi Zebra Dijemput Paksa Oleh Polisi

Agung, pengendara mobil yang menerobos Operasi Zebra Kepolisian Resor Tangerang, dijemput paksa oleh polisi di rumahnya di kompleks Garuda, Tangerang.

Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Halim Pagarra mengatakan akan dilakukan penindakan terhadap pengemudi Daihatsu Xenia putih oleh pihak kepolisian lalu lintas Tangerang.

“Akan dilakukan denda tilang maksimal atas pelanggaran lalu lintas,” ujar Halim ketika dihubungi wartawan, Jakarta, pada Kamis, 2 November 2017.

Pemilik mobil sebelumnya, Carissa Grani, telah menjual mobil tersebut ke showroom IEBBIE di Pamulang, Tangerang. Pihak showroom, setelah dikonfirmasi oleh polisi,mengaku sudah berhasil menjual mobil itu ke pembeli bernama Agung.

“Pelat nomornya palsu, surat tanda nomor kendaraan (STNK) juga mati,” ujar Halim, seperti dilansir dari Tempo, Jumat (3/11/2017).

Menanggapi hal ini, Carissa telah mengirimkan surat pemblokiran ke samsat. Hal ini bertujuan untuk menghindari pemilik sekarang melakukan balik nama menggunakan nama Carissa Grani.

“Langkah berikutnya oleh Satlantas Polres Metro Tangerang adalah melakukan pemblokiran terhadap kendaraan tersebut.”

Sebelumnya, beredar video di media sosial yang menunjukkan mobil Daihatsu Xenia berwarna putih menerobos razia kepolisian. Operasi Zebra perdana tersebut digelar oleh Kepolisian Resor Metro Tangerang pada Rabu, 1 November 2017.

Dalam video, terlihat mobil Xenia putih itu ditahan oleh beberapa orang anggota polisi. Pengemudi pun tidak bergeming dan tetap memaksa untuk menerobos.

Dengan kecepatan tinggi, mobil itu kabur. Tidak ada petugas yang menjadi korban dalam penerobosan itu. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *