menamai anak dengan nama muhammad
Foto: miraclebaby.co.uk

Penjaga Masjid di Jambi Temukan Bayi “Merah” di Tempat Wudhu

Faisal, penjaga masjid Al Ikhlas di kelurahan Kenali Besa, Kecamatan Kotabaru, Jambi menemukan seorang bayi perempuan di tempat wudhu yang diduga baru dilahirkan alias masih merah berlumuran darah.

Kepala Polsek Kotabaru, AKP Hendra Manurung, Jumat (15/09/2017) membenarkan hal tersebut, warga setempat dihebohkan dengan penemuan bayi perempuan yang kini sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan keterangan penjaga mesjid itu, bayi ditemukan ditempat wudhu laki-laki, karena Faizal mau ke kamar mandi dan mencium bau amis kemudian melihat ke tempat itu. Ternyata ditemukan bayi masih dalam kondisi hidup dan berlumuran darah dan air ketuban.

Seperti dilansir Antara, setelah menemukan bayi tersebut, pria 34 tahun itu langsung melapor ke ketua RT setempat, yang kemudian bersama warga membawa bayi itu ke puskesmas terdekat dan dibawa ke RS Abdul Manap, Jambi, untuk dirawat intensif.

Kini kondisi bayi perempuan itu dalam kondisi cukup baik dan masih dirawat di rumah sakit. Polisi tengah bekerja mengungkap orangtua yang tega membuang bayi perempuan itu. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *