, Penumpang Garuda Indonesia Bisa Nonton Final Piala Dunia
Unik, Informatif , Inspiratif

Penumpang Garuda Indonesia Bisa Nonton Final Piala Dunia

0

Maskapai Nasional Garuda Indonesia akan menayangkan pertandingan Piala Dunia 2018 melalui fasilitas live TV pada saluran Sport24 di armada Boeing 777-300 ER, seluruh kelas.

BACA JUGA: Video: Berkata Rasis, Pilot Garuda Dihujat Netizen

Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P Lampe mengungkapkan tayangan Piala Dunia 2018 tersebut merupakan fitur yang dapat diakses melalui tayangan Live TV yang merupakan salah satu fasilitas unggulan yang dimiliki armada B777-300ER.

Adapun tayangan tersebut dapat diakses secara gratis oleh seluruh penumpang baik di kelas ekonomi, bisnis, maupun first class.

“Kami harapkan euforia final Piala Dunia 2018 ini dapat juga dirasakan oleh pengguna jasa yang akan melaksanakan perjalanan pada jam tayang Piala Dunia, sehingga pengguna jasa dapat menyaksikan secara real time pertandingan-pertandingan Piala Dunia yang mereka nantikan.” ungkap Nico dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/7/2018).

Fitur Live TV Garuda Indonesia merupakan bagian dari fitur unggulan “Inflight Entertainment” (IFE) yang dapat diakses di ketinggian 30 ribu kaki. Layanan ini terintegrasi dengan fitur layanan internet wifi di dalam pesawat.

Adapun fitur Layanan tersebut diperkenalkan pada tahun 2013 lalu yang merupakan bagian komitmen dan upaya perusahaan untuk terus meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa, terutama pada rute-rute penerbangan jarak menengah maupun jarak jauh yang dilayani Garuda Indonesia.

BACA JUGA: Catat, Ini Jadwal Siaran Langsung Babak Perempat Final Piala Dunia 2018

Laga final Piala Dunia 2018 antara Prancis dan Kroasia akan digelar di Luzhniki Stadium, Rusia pada Ahad (15/7/2018) pukul 22:00 WIB. []

SUMBER: KUMPARAN


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.