perempuan suriah, Perempuan Suriah Dipaksa Tukar Bantuan Kemanusiaan dengan Layanan Seksual
Unik, Informatif , Inspiratif

Perempuan Suriah Dipaksa Tukar Bantuan Kemanusiaan dengan Layanan Seksual

0

Wanita di Suriah dieksploitasi secara seksual oleh pria yang memberikan bantuan dan mengatasnamakan PBB dan badan amal internasional. Pria tersebut akan memberikan bantuan berupa makanan dan minuman dengan imbalan seksual.

Meskipun ada peringatan tentang pelecehan seksual tiga tahun lalu, sebuah laporan baru menunjukkan bahwa hal tersebut masih berlanjut di bagian selatan negara tersebut.

Badan-badan amal dan PBB mengatakan bahwa mereka tidak memiliki toleransi terhadap eksploitasi seksual dan juga tidak mengetahui adanya kasus yang dilakukan organisasi mitra di wilayah tersebut.

Related Posts
1

Benarkah Konflik di Suriah- Irak Segera Berakhir? (bagian…

Relawan di sana mengatakan kepada BBC bahwa eksploitasi itu begitu meluas sehingga beberapa wanita Suriah menolak pergi ke pusat distribusi karena orang-orang akan menganggap mereka telah menawarkan tubuh mereka untuk bantuan yang mereka bawa pulang.

Bahkan, kata seorang pekerja, beberapa agen kemanusiaan menutup mata terhadap eksploitasi yang terjadi.

United Nations Population Fund (UNFPA) melakukan penilaian terhadap kekerasan berbasis gender di wilayah tersebut tahun lalu dan menyimpulkan bahwa bantuan kemanusiaan telah ditukar dengan seks di berbagai gubernur di Suriah.

Laporan tersebut, yang berjudul “Voices from Syria 2018”, mengatakan: “Contoh diberikan kepada wanita atau anak perempuan yang menikahi pejabat untuk waktu singkat untuk ‘layanan seksual’ untuk menerima makanan; distributor meminta nomor telepon wanita dan anak perempuan; memberi mereka tumpangan ke rumah mereka ‘untuk mengambil sesuatu sebagai imbalan’ atau mendapatkan distribusinya ‘dengan imbalan kunjungan ke rumahnya’ atau ‘dengan imbalan layanan, seperti menghabiskan malam bersama mereka’.” []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.