Unik, Informatif , Inspiratif

Perhatikan, 5 Hal Sepele Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Anda tengah Berselingkuh

0

SELINGKUH merupakan momok menakutkan bagi pasangan mana pun. Baik pria maupun wanita sama-sama memiliki kemungkinan untuk berselingkuh, apalagi bagi kaum pria. Tidak ada yang bisa memastikan seseorang benar-benar berselingkuh, karena perbuatan yang satu ini dilakukan secara rahasia. Namun ibarat pepatah “serapat-rapatnya menutupi bangkai, baunya pasti tercium juga.” 

Meski dilakukan secara rahasia dan diam-diam, namun gerak gerik orang yang tengah berselingkuh bisa terlihat. Berikut lima ciri yang patut dicurigai karena bisa menandakan pasangan Anda tengah berselingkuh:

BACA JUGA: Alasan Pria dan Wanita Berselingkuh

Tak lepas dari HP atau smartphone

Di zaman sekarang, orang-orang ke mana pun pasti tak lupa membawa alat yang satu ini. Mulai dari saat makan, tidur, hingga bahkan ke kamar mandi pun handphone tidak boleh ketinggalan. Meski demikian, ada juga orang yang tetap biasa saja dengan HP. Kemana-mana dia tidak perlu terlalu sering memegang handphone. Membuka handphone kalau ada notifikasi saja.

Nah, berubahnya pasangan menjadi semakin lengket dengan HP apalagi yang jarang pegang tiba-tiba jadi tak bisa lepas dari HP perlu dicari tahu penyebabnya. Kalau dia memang seorang gamer, tidak perlu khawatir. Berbeda cerita kalau dia lengket dengan handphonenya karena mulai melakukan chat dengan wanita lain. Atau mulai lirik-lirik sosial media wanita cantik.

Jadi lebih tertutup

Sifat atau karakter seorang pria pastinya hanya diketahui oleh pasangannya. Apakah dia orang yang terbuka atau tertutup (introvert). Kalau dia memang orang yang introvert, tidak perlu dikhawatirkan. Yang perlu dikhawatirkan adalah ketika tahu karakter pasangan kalian terbuka, lalu secara tiba-tiba dia berubah menjadi terutup.

Tertutup disini bisa diakibatkan oleh banyak hal. Mulai dari stres karena keluarga, pekerjaan, atau bisa juga karena kehadiran wanita lain. Semuanya bisa berdampak pada hubungan asmara yang sedang dijalani. Apalagi jika memang benar kalau karena adanya kehadiran wanita lain, untuk yang ini sebisa mungkin harus segera diselesaikan.

Susah dihubungi dan banyak alasan

Seorang pria yang tengah selingkuh pastinya mulai susah untuk dihubungi. Sekalinya ditanya apa alasannya, selalu saja ada alasan. Jika pasangan sudah mulai memperlihatkan tanda-tanda banyak alasan, bisa jadi dia ada ‘main belakang.’

Tentu para wanita juga tetap harus mengedepankan pikiran logis. Dipikir terlebih dahulu apakah alasan yang diberikan itu masuk akal atau tidak. Kalau tidak, coba saja ditanyakan lagi dengan nada lebih meyakinkan. Namanya pria, mereka itu bukanlah makhluk yang pintar untuk menyembunyikan sesuatu. Pasti akan terlihat kegugupan mereka, apalagi kalau mereka ada melakukan kesalahan.

Jaga jarak

Bagi Anda suami istri yang memang LDR, mungkin bisa dimaklumi. Tapi bagi Anda yang biasa selalu bedekatan lalu mulai jaga jarak, Anda patut curiga. Kalau pasangan sudah memperlihatkan tanda-tanda ini, Anda para wanita sudah mulai harus waspada. Ada apa sebenarnya yang terjadi dengannya.

BACA JUGA: Hati-hati, Ini Penyebab Seseorang Mudah Selingkuh

Tidak ada asap bila tidak ada api. Seseorang tidak mungkin main menjauh begitu saja tanpa alasan. Mungkin si pria memang lagi ingin sendiri atau memang disibukan dengan hal lain, kita mungkin tidak tahu. Perlu ditanyakan dan diselidiki penyebab hal ini terjadi. Bukan ingin menakuti atau menciptakan pikiran buruk, takutnya pasangan pria Anda memang lagi dekat dengan wanita lain.

Penampilan berubah

Pria, di saat mereka mulai memperhatikan penampilannya, bagi Anda para istri sudah musti menaruh curiga. Yang biasanya pakai baju kaos, kini berubah menjadi kemeja. Yang biasanya rambut acak-acakan, kini mulai memakai pomade. Bisa jadi mereka mulai memperhatikan penampilan karena ingin menarik hati wanita lain. []

SUMBER: TAHUPEDIA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.