butterfly apple (foto: liputan6)

Cobalah, Gambar Ini Bisa Ungkap Ketakutan Alam Bawah Sadar Kita!

Banyak hal yang menyebabkan kita merasa ketakutan. Katakanlah itu pengalaman masa lalu, cerita-cerita atau pengaruh dari yang sangat mempengaruhi kita. Gambar satu ini dapat mengutarakan ketakutan alam bawah sadar kita.

Betul, beberapa orang merasa ketakutan yang berasal dari masa lalu yang hingga bisa menjadi pikiran bawah sadar, sehingga respon kita sangat cepat terhadap hal tersebut.

Seperti dilansir NTD, Rabu (08/11/2017) ada suatu gambar yang secara khusus dapat mengungkapkan empat ketakutan umum kita terhadap suatu hal, dengan berbagai macam analogi dan ada hubungannya dengan alam bawah sadar (ketakutan) kita yang melihatnya.

Ketahui jawabannya pada gambar di bawah ini:

Gambar apa yang pertama kali Anda lihat?

Apel

Jika yang paling menonjol dalam gambar itu adalah apel, maka Anda memiliki ketakutan bawah sadar untuk kehilangan seseorang yang dicintai.

Hal tersebut bisa jadi berasal dari pengalaman kehilangan orang yang dicintai sebelumnya. Pengalaman itu yang membuat Anda tidak dapat membayangkan untuk mengalami hal serupa lagi.

Kupu-Kupu

Saat kamu melihat kupu-kupu terlebih dahulu pada gambar tersebut, Anda orang yang memiliki ketakutan bawah sadar untuk dikhianati. Mungkin itu karena Anda sebelumnya pernah dikhianati, dan bukan hanya sekali.

Ulat

Jika ulat adalah hal pertama yang Anda perhatikan, kamu orang yang memiliki ketakutan bawah sadar akan hantu dan aktivitas paranormal. Itu kemungkinan besar berasal dari hal-hal yang terlihat dalam film horor atau buku.

Pisau

Bila pisau menjadi benda pertama yang dlihat pada gambar, itu bisa mengungkapkan ketakutan bawah sadar akan sakit parah.


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *