Unik, Informatif , Inspiratif

Perihal Politik Uang Jelang Pilpres, Wakil Ketua BPN: Kami Lagi Tidak Banyak Logistik

0

SURABAYA– Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Priyo Budi Santoso angkat bicara perihal maraknya politik uang jelang Pemilihan Umum.

Priyo menegaskan pihaknya tidak akan terlibat money politik pada pemilu mendatang, selain dinilai melanggar, logistik paslon nomor urut 02 itu juga tidak banyak.

BACA JUGA: Prabowo: Indonesia, Negara Demokrasi yang akan Jadi Negara Kelptokrasi, Jika …

“Hari ini posisi Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno lagi tidak banyak logistik. Tapi kami diuntungkan oleh momentum,” kata Priyo Senin (25/2/2019).

Namun Priyo menjelaskan, momentum dalam hal ini adalah dukungan dari berbagai kelompok masyarakat walaupun tanpa dukungan logistik yang melimpah.

“Momentum itu kita dapatkan karena sekarang seperti bola salju seperti kelompok masyarakat seperti emak-emak, pengajian, milenial itu bergerak secara alamiah tanpa mendapatkan sentuhan dukungan logistik apapun dari tim tim sukses kami BPN,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat khususnya para pendukung Prabowo-Sandi khususnya di pulau Jawa agar tetap menjaga momentum tersebut.

BACA JUGA: Ini Tanggapan Menteri Kemaritiman soal Tanah Prabowo

“Dan kejadian ini terjadi juga termasuk di zona-zona Jawa ini. Oleh karena itu, nggak bakalan mungkin kami ikut-ikut cara-cara membagi-bagi duit semacam itu,” tandasnya. []

SUMBER: DETKNEWS


Artikel Terkait :
Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline