muslim, Perkembangan Islam di Eropa dan Kekhawatiran para Politisinya
Unik, Informatif , Inspiratif

Perkembangan Islam di Eropa dan Kekhawatiran para Politisinya

0

Situs Alquds Alarabi (edisi Jumat, 21 Jumadil Akhir 1439 H /9 Maret 2018 M) memublikasikan berita yang mengatakan: “Ketua Parlemen Hungaria, Laszlo Kover mengatakan bahwa jumlah kaum Muslim yang pergi beribadah ke masjid di London pada tahun 2020, akan sama dengan jumlah orang yang pergi berdoa di gereja-gereja.”

Dia menambahkan, “Kita harus mencegah terjadinya hal seperti itu di negara kita.”

Kover mengatakan dalam testimoninya yang disampaikan dalam sebuah forum, di kota Sopron wilayah barat Hungaria, bahwa 500 gereja telah menutup pintunya di ibu kota London sejak tahun 2001, sebaliknya 423 masjid baru telah dibangun di kota tersebut.

Kover menegaskan bahwa jumlah kaum Muslim dan Kristen yang pergi beribadah di London akan mencapai angka antara 800 dan 900 ribu orang.

“Namun, umur dari kalangan jamaah Kristen yang pergi berdoa, 50 persen dari mereka, berumur lebih dari 65 tahun. Sementara 50 persen dari jamaah kaum Muslim, umurnya kurang dari 25 tahun,” ungkapnya.

Kover mengatakan bahwa “Itulah struktur demografis dan budaya Inggris yang terlihat saat ini. Pertanyaannya adalah, apakah Hungaria ingin mencegah terjadinya situasi seperti itu?”

Ketakutan para penguasa dan politisi negara-negara Barat semakin telanjang dari hari ke hari.

Sehingga sekarang hal itu tampak begitu cepat dan pesat kebencian dan kedengkian di mulut-mulut mereka terhadap Islam dan kaum Muslim, sementara kebencian dan kedengkian terhadap kaum Muslim dan agamanya yang mereka sembunyikan di dalam hati mereka jauh lebih besar.

Mengapa itu semua terjadi pada mereka?

Karena mereka tahu, bahkan mereka sadar sekali bahwa satu-satunya alternatif peradaban yang baik dan benar untuk menggantikan ideologi kapitalisme mereka yang zalim dan rusak adalah Islam yang agung ini.

Untuk itu, mereka serius memerangi Islam dan kaum Muslim dengan kebencian, serta dengan cara apa saja yang dapat menghambat dan mematikan Islam.

Namun, usaha mereka akan sia-sia, hingga kebenciannya membawa pada kematian.

Sungguh, kehancuran mereka tinggal hitungan hari, dan akan tegak kembali negara kaum Muslim, yang dengannya Allah subhanahu wa ta’ala akan memenangkan Islam atas semua agama dan ideologi.

Sehingga tidak akan membiarkan rumah yang megah maupun yang sederhana, yang di kota maupun yang di desa, kecuali Islam akan masuk ke dalamnya.

Mereka dimuliakan dengan Islam dan dihinakan oleh kekafiran. []

 

 

 

Sumber: Mediaumatnews


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.