foto: balabala.com

Permintaan Terakhir Pria Ini Hebohkan Netizen

foto: balabala.com

INSPIRADATA. Raul Hinojosa, seorang pria yang telah lama menderita kanker beberapa waktu lalu sempat menghebohkan netizen karena permintaan terakhirnya.

Dia menderita Leukimia limfositik kronis dan telah terbaring di tempat tidur di rumah sakit di Amarillo, Texas cukup lama. Raul hanya ingin meninggalkan dunia ini dengan wajah tersenyum, sehingga ia berharap keinginan terakhirnya terpenuhi. Ia pun mengajukan sebuah permintaan pada kekasihnya.

Permintaan yang sulit untuk ditolak inilah yang menjadi awal viralnya kisah Raul di media. Dilansir dari balabala.com, saat kondisi kesehatannya  semakin buruk, Raul mengajukan permintaan agar kekasihnya bersedia menjadi istrinya.

Yvonne Lamas, kekasih Raul, yang sudah menjalin hubungan selama 9 tahun dengannya mengatakan seperti apa permintaan Raul tersebut, “Saya ingin menikahinya, aku ingin dia menjadi istri saya.” Dan ia pun menyetujuinya.

Dengan hampir tidak ada waktu tersisa untuk memenuhi keinginannya. Semua keluarga, teman-temannya dan staf rumah sakit bekerja melawan segala rintangan untuk mengatur pernikahan dengan cepat.

Semua orang terlibat, bahkan kantin rumah sakit membuatkan satu kue dipanggang. Upacara pernikahannya pun ditayangkan live-streaming lewat Facebook. Namun, 36 jam setelah menikah, Raul menghembuskan nafas terakhirnya. Ia berhasil mewujudkan keinginan terakhir dan menorehkan kenangan yang mendalam bagi istri dan keluarga yang ia tinggalkan.[]


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *