dr zakir naik bicara poligami
Foto: dnaindia.com

Permudah Mobilitas Zakir Naik, Pengusaha Kalimantan Pinjamkan Pesawat Pribadi

Dr Zakir Naik menggunakan Pesawat Jet pribadi non komersial untuk mempermudah mobilitasnya dari satu kota ke kota lainya selama melakukan Safari Dakwah di Indonesia.

Pesawat jet pribadi tersebut dipinjamkan gratis oleh seorang pengusaha Muslim asal Batulicin, Kalimantan Selatan. Pengusaha tersebut bernama Haji Andi Syamsuddin Arsyad atau lebih dikenal dengan panggilan Haji Isam.

“Benar, itu jet pribadi milik Haji Andi Syamsuddin Arsyad atau lebih dikenal dengan panggilan Haji Isam. Seorang pengusaha asal Batulicin, Kalimantan Selatan,” ujar Ketua Panitia Dr Zakir Visit Indonesia, Hanny Kristianto seperti dilansir voa-islam, Minggu (2/4/17).

Haji Isam sendiri merupakan pemilik dari beberapa perusahaan diantaranya PT. Jhonlin Baratama, PT. Jhonlin Air Transport, dan PT. Jhonlin Marine and Shipping. Ia merupakan pebisnis batubara yang merintisnya dari nol.

Warga Batulicin dulunya mengenal H. Isam merupakan seorang pekerja di bidang perkayuan, tukang tebang, buruh muat, sopir angkutan kayu, hingga pekerjaan jadi tukang ojek pun sempat dilakukannya.

Haji Isam juga dikenal sebagai Pengusaha Muslim yang dermawan. Dari apa yang dilakukannya, terlihat bahwa ia sangat mendukung gerakan dakwah Islamiyah, seperti yang dilakukan untuk mendukung dakwah Dr Zakir Naik di Indonesia saat ini.

Menurut Hanny, Saat ini Ibunda dari pengusaha Kalimantan tersebut sedang mengalami sakit dan perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Singapura.

“Semoga kebaikan Haji Isam menjadi amal shalih dan mohon agar umat Islam mendoakan kesembuhan Ibunda Haji Isam yang saat ini tengah dirawat intensif di Singapura,” doa Hanny. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *