Hari Kartini
Foto: Hari Kartini

Peringati Hari Kartini Perawat Ini Pakai Kebaya dan Bagikan Kue

Hari Kartini
Foto: Hari Kartini

INSPIRADATA. Perawat dan juga karyawati dari Rumah Sakit Nahdlotul Ulama (RSNU) Kabupaten Tuban selurihnya mengenakan kebaya selama melakukan aktivitas untuk memeperingati Hari Kartini yang akan jatuh pada tanggal 21 April 2017. Demikian disitat dari Berita Jatim, Kamis (20/4/2017).

Selain memakai pakaian kebaya ala Kartini, para perawat dan juga pegawai RSNU Tuban itu juga membagikan kue kepada para pasien di rumah sakit tersebut.

“Ini adalah dalam rangka memperingati Hari Kartini. Kita rutin setiap tahun mengadakan acara seperti ini,” ujar Mahendraningtyas, ketua Panitia Peringatan Hari Kartini di RSNU Tuban.

Kegiatan peringatan Hari Kartini tersebut dimulai dengan membagikan kue kepada para pengunjung yang ada di rumah sakit tersebut. Selain itu para perawat dari berbagai usia tersebut juga berkeliling kepada para setiap pasien khususnya ibu-ibu untuk bagi-bagi souvenir dan juga kue sebagai ucapan Selamat Hari Kartini serta memberikan motivasi terhadap pasien.

“Sebagai apapun kita sebagai perempuan haruslah kita tetap meneruskan perjuangan dari Ibu Kita Kartini,” tambahnya.

Selain berbagai kue, dalam memberikan pelayanan terhadap pasien khusus untuk hari ini mereka juga menggunakan kebaya. Meski dengan pakaian kebaya itu, para perawat masih tetap bisa memberikan pelayanan secara maksimal seperti melakukan pengecekan kondisi pasien yang rawat inap.

BACA JUGA:

Sertu Pipit Sandrawati, Kowad Berhijab yang Jadi Motivator Korban Longsor

Hebat! Kopassus Berhijab Ini Patahkan Besi Pakai Koran

“Dengan pakaian seperti ini kita membuktikan bahwa dengan menggunakan pakaian seperti apapun kita tetap bisa memberikan pelayanan secara prima kepada pasien,” pungkasnya. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *