persib
persib (foto: the week)

Persib Akan Kedatangan Striker Eks Arsenal, Siapa Ia?

eks arsenal
eks Arsenal  (foto: the week)

INSPIRADATA. Sekurang-kurangnya ada 10 pemain asing dan berkualitas yang ditawarkan para agen kepada Persib Bandung, salah satunya striker eks Arsenal Marouane Chamakh .

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman mengatakan bahwa para agen tahu persis kebutuhan timnya. Dengan alasan tersebut, tim pelatih Persib pun sedang menyeleksi nama-nama pemain asing yang bakal direkrut.

Beberapa namanya bahkan terbilang mendunia. Salah satunya adalah mantan pemain Arsenal, Marouane Chamakh.

“Ada beberapa nama striker yang ditawarkan agen. Seperti Uchebo asal Nigeria, Andre Araujo asal Brasil, Bosko Jankovic asal Serbia dan ada nama Marouane Chamakh,” ungkap Djanur saat ditemui di Mes Persib Bandung, Rabu (22/03/17), lansir indosport.com.

Dari beberapa nama tersebut, Djanur pun tertarik dengan nama Marouane Chamakh. Pelatih asal Sumedang tersebut memang telah mengetahui sepak terjang striker eks Arsenal tersebut di dunia sepakbola profesional.

BACA JUGA
Manajer Persib: Drogba Datang Kalau Tidak Hujan
Ada Essien, Persiba Sudah Tak Tahan Lawan Persib

Chamakh cukup lama berkiprah di Liga Inggris dengan memperkuat Arsenal, West Ham United, Palace, dan terakhir Cardiff.

Meski demikian, bukan berarti pemain berusia 33 tahun itu langsung direkrut. Perlu pertimbangan khusus apalagi pemain yang ditawarkan cukup banyak.

“Nanti saya lihat dulu beberapa videonya satu persatu. Kemungkinan besar kalau saya sudah pilih, pemain itu langsung didatangkan ke Bandung tanpa seleksi,” tandasnya. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *