jakmania, Persija Juara Dituding Curang, Jakmania: Iya, Settingan Allah
Unik, Informatif , Inspiratif

Persija Juara Dituding Curang, Jakmania: Iya, Settingan Allah

0

Banyak yang menyebutkan bahwa kejuaraan Liga 1 musim 2018 yang diraih oleh Persija Jakarta sebagai settingan. Namun, hal tersebut dibantah oleh fans, Jakmania.

“Juara Persija disebut setting-an. Ya, benar memang kami juara setting-an Allah (SWT),” kata Ketua Jakmania Ferry Indrasyarif saat pesta selebrasi kemenangan Persija di Balai Kota Jakarta, Sabtu (15/12/2018).

BACA JUGA: Tolak Autopsi, Orangtua Langsung Bawa Jenazah Eril ke Jakarta

Pidato berapi-api Ferry tersebut langsung disambut teriakan para Jakmania yang tumpah ruah di halaman Balai Kota Jakarta. Wajar saja, karena Macan Kemayoran menanti selama 17 tahun untuk menjuarai Liga 1.

“Kami kembali lagi ke puncak juara. Klub jajaran atas,” ujar Ferry.

Jakmania pun berharap para pemain bisa mempertahankan prestasinya pada musim-musim mendatang di Liga 1. Persija memastikan gelar juara Liga 1 musim 2018 setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pekan lalu.

BACA JUGA: Pep Guardiola: Semua Tim Bisa Jadi Juara di Liga Primer Inggris

Suasana pesta selebrasi di Balai Kota Jakarta sangat meriah. Pesta dipimpin Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan jajaran manajemen Macan Kemayoran. Pelatih Persija Stefano Cugarra juga hadir di antara para pemain yang larut dalam euforia kemenangan. []

SUMBER: REPUBLIKA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.