Berlibur
Foto: Berlibur (keepo)

Perusahaan Ini Akan Gaji 132 Juta, Untuk Karyawan yang Mau Berlibur

 

Berlibur
Foto: Berlibur (keepo)

INSPIRADATA. Apakah anda menpunyai hobi berlibur? Sepertinya anda perlu mencoba pekerjaan yang satu ini.

Dilansir oleh Liputan6, sebuah perusahaan di Inggris, sedang mencari pelamar yang bersedia untuk tinggal di villa yang tersebar di beberpa lokasi di dunia.

Selain Berlibur, karyawan yang bersedia menjalankan profesi ini, maka akan diberikan gaji sebesar 8000 pound sterling atau setara dengan Rp. 132 juta per bulan. Tak hanya itu, gaji yang sangat besar itu belum termasuk dengan biaya selama traveling.

Wah sangat fantastis ya, selain itu saat berlibur karyawan pun diperbolehkan membawa satu orang untuk menemani ketika dilokasi wisata. Menggiurkan sekali ya…

Apabila anda berminat dengan pekerjaan ini, anda harus memenuhi syarat yang cukup mudah yaitu, kandidat yang akan dijadikan karyawan wajib mengerti dan bisa membagikan pengalaman menetap di villa mewah mellalui sebuah tulisan, foto, ataupun video dan media sosial. Dan yang terpenting kandidat bersedia berlibur selama tiga bulan.

Selain itu, bagi kandidat yang sudah berpengalaman di bidang menulis blog, membuat video, dan fotografi akan lebih dipertimbangkan.

BACA JUGA:

Hebat! Hanya Tiduran di Sofa Selama 10 Jam, Wanita Ini Digaji 13 Juta

Perusahaan puun dikabarkan telah mendapatkan banyak kiriman lamaran dari berbagai penjuru dunia.

Bagaimana, apakah anda tertarik juga dengan pekerjaan ini? Anda bisa mengirimkan video tentang alasan anda kenapa harus diterima di perusaan tersebut. Karena itulah salah satu lampiran dalam lamaran yang ditentukan perusahaan. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *