Karangan bunga Mabes Polri minta tangkap Rizieq Shihab
Foto: Karangan bunga Mabes Polri minta tangkap Rizieq Shihab

Pesan Khusus di karangan Bunga Mabes Polri: Tangkap Rizieq Shihab!

INSPIRADATA. Terdapat ratusan karangan bunga di halaman Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Namun, ada pemandangan yang tak biasa pada salah satu karangan bunga yang terdapat di Mabes Polri ini.

Jika pada umumnya karangan bunga tersebut bertuliskan ucapan terima kasih untuk Kapolri Jenderal Tito Karnavian beserta jajaran yang telah menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Namun, terdapat satu dari karangan bunga yang meminta agar Polri segera menangkap FPI Rizieq Shihab. Demikian disitat dari Liputan6, Rabu (3/5/2017).

Karangan bunga itu bertuliskan:

“Yth Pak Tito Karnavian dan Jajaran Polri, Terima Kasih Telah Setia Menjaga NKRI, Tangkap Rizieq -Bubarkan FPI, Tolak Radikalisme Pemecah Bangsa, NKRI Harga Mati, Dari Kami yang Cinta NKRI.”

BACA JUGA: 

Usai Seribu Lilin Untuk Ahok, Kini Muncul Bunga Bertanya Di Balai Kota

Sementara itu, Kapolri Jenderal Tito Karnavian sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang memberikan dukungan kepada pihak kepolisian. Dukungan ini diberikan masyarakat dengan melalui ratusan karangan bunga yang berjejer di Mabes Polri.

Hingga ini jumlah karangan bunga yang berjejer di halaman Mabes Polri sudah berjumlah 200. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *