Unik, Informatif , Inspiratif

Pesawat Korean Air Terpaksa Batal Lepas Landas karena 4 Orang Fans K-Pop Ini

0

Empat orang penggemar K-Pop menyebabkan semua penumpang maskapai Korean Air yang akan terbang menuju Seoul harus turun dari pesawatnya di Bandara Hong Kong.

Keempat orang ini masuk dalam ke dalam pesawat demi bertemu dengan idolanya yang dikabarkan ada dalam penerbangan tersebut.

Berdasarkan pemberitaan dari Korea Times via London Evening Standard, Minggu (16/12/18), satu dari keempat orang itu berasal dari Hong Kong dan sisanya berasal dari China.

BACA JUGA: Korea Selatan Cabut Penghargaan kepada Aung San Suu Kyi

Empat orang yang berusia sekitar 20 tahunan ini membeli dua tiket kelas eksekutif, satu kelas bisnis, dan satu kelas ekonomi.

Menurut Chosun Ilbo, diduga grup yang dimaksud adalah boyband Wanna One. Grup ini berpartisipasi dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang diselenggarakan di Hong Kong, pada Sabtu (14/12/2018).

Setelah berhasil menemui grup idolanya, para fans ini meminta diturunkan. Padahal di saat yang bersamaan pesawat tersebut sedang bersiap untuk lepas landas.

Meski awak kabin telah mencoba untuk menahan mereka, keempat fans itu tetap memaksa untuk turun. Akibatnya, penumpang lain sebanyak 360 orang harus turun dari pesawat dan terpaksa menjalani pemindaian ulang sesuai peraturan penerbangan.

BACA JUGA: Beres “Dikemo”, Ustaz Arifin Ilham Segera Sembuh Kembali

Menurut sumber internal maskapai, sebagaimana dilansir dari news.naver.com hal ini bukan pertama kalinya terjadi. Pejabat yang dirahasiakan namanya itu menuturkan bahwa berulang kali ada fans yang membeli tiket pesawat hanya untuk bertemu dengan idola mereka di pintu keberangkatan.

Dilansir dari Newsweek penggemar yang sudah termasuk ke dalam level membuntuti atau melanggar privasi idolanya disebut sebagaia Sasaeng. []

 

SUMBER: KOMPAS


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline