Louis Vuitton
Foto: Louis Vuitton (line today)

Pihak Louis Vuitton: Tas LV Lebih Baik Dibakar Ketimbang Dijual Diskon

Louis Vuitton
Foto: Louis Vuitton (line today)

INSPIRADATA. Apakah anda pecinta tas mewah merk ternama? Pastinya anda akan sangat kenal dan hafal dengan merk tas asal asal Prancis, Louis Vuitton. Dalam setiap koleksinya, Louis Vuitton akan selalu menawarkan desain yang unik, kualitas yang baik dan setiap produksinya selalu dibuat dengan tangan. Maka tak heran jika harga tas yang ditawarkan sangatlah tinggi.

Dilansir oleh Brilio, ternyata produsen tas merk Louis Vuitton ini, selalu membakar semua koleksi tas yang tidak laku terjual. Wah.. sangt disayangkan ya? Bisa mencapai berapa milyar ya kerugiannya. Padahal banyak sekali wanita-wanita di dunia yang bermimpi memiliki tas merk ternama ini.

Meski sulit untuk dipercaya tapi memang ini faktanya. Pihak LV mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk menjaga eksklusivitas dan menghindari untuk menjual barang dengan harga diskon.

BACA JUGA: 

Inilah Identitas dari Pelaku Teror London

Meskipun tampaknya langkah yang dilakukan Louis Vuitton cukup mengejutkan, tidak ada perwakilan dari LV yang pernah mengonfirmasi rumor tentang pembakaran barang dagangan yang tidak laku terjual. Pihak LV hanya mengatakan bahwa sebelum menghancurkan tas mereka, LV menjual barang dengan harga diskon bagi karyawannya.

Wah.. Bagaimana menurut anda? Sedikit memcengangkan, namun itulah cara LV untuk menjaga kualitas dari produknya. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *