Unik, Informatif , Inspiratif

Pilot Salam Takzim kepada Gurunya di Pesawat, Semua Penumpang Haru

0 111

Peristiwa langka dan mengharukan terjadi di pesawat Turkish Airlines yang hendak take-off. Seisi pesawat menangis haru dan takzim.

Peristiwa tersebut diabadikan oleh jurnalis Ihtisham ul Haq. Dalam video itu, terlihat sang pilot berbicara menggunakan pengeras suara di kokpit.

BACA JUGA: Salam Hormat untuk Guru

Ia mengetahui bahwa guru semasa kecilnya sedang berada di kabin, menjadi penumpang. Bukan memberi tanda untuk melakukan lepas landas seperti biasanya, namun kali ini mengumumkan bahwa gurunya berada di kabin.

Setelah itu, semua kru kabin terlihat mendekati sang guru dari bagian belakang. Para kru kabin itu mengucapkan terima kasih kepada guru tua itu sambil memberikan buket bunga.

Yang lebih mengharukan lagi, para kru ikut mencium tangan seorang lelaki tua itu dengan takzim. Sebagai tanda terima kasih dan rasa hormat. Pilot pun menemui gurunya. Saat itulah pak guru itu tak kuasa menahan air matanya.

BACA JUGA: Tahukah Anda, Kelembapan di Pesawat Sama dengan Gurun Sahara?

Semua penumpang juga ikut terbawa suasana emosional. Mereka terhanyut dengan pemandangan langka itu. Banyak di antara mereka turut meneteskan air mata dan bertepuk tangan.

Haq mengunggah video itu ke Twitter. Dia memberi keterangan, “Pilot Turkis Airlines berterima kasih kepada gurunya yang berada di pesawat. Sangat mengharukan dan menunjukkan rasa hormat tertinggi kepada para pendidik yang membentuk kehidupan kita.”

SUMBER: DREAM

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline