Unik, Informatif , Inspiratif

Pilpres 2019, KH. Ma’ruf Amin: Kemenangan Tinggal Soal Waktu

0

KH. Ma’ruf Amin, Calon wakil presiden nomor urut 01 mengaku jika ia semakin percaya diri akan menang pada pilpres tahun 2019 ini. Hal itu dikarenakan  menguatnya beragam dukungan di daerah kekalahan Jokowi pada Pilpres 2014

Salah satunya di Tangerang, Banten yang kata Ma’ruf sebelumnya wilayah itu masih ditandai masih merah karena dukungan belum terkonsolidasi. Tapi, ia meyakini situasinya berubah.

BACA JUGA: KH Ma’ruf Ungkap Alasannya Bersedia Jadi Wapres

“Semuanya sudah terkonsolidasi kemenangan tinggal soal waktu saja,” ujarnya di kediaman Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Pertemuan pun dilakukan KH. Ma’ruf Amin dengan Tim Kampanye Daerah Tangerang. Di Tangerang, ada 50 paguyuban perantauan yang siap memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 01.

BACA JUGA: Sering Disebut Terlalu Tua Ikut Pilpres, Ini Tanggapan Kiai Maruf Amin

Diakuinya pula jika Tangerang merupakan daerah yang ketat. Namun, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia nonaktif itu makin optimis karena galangan kekuatan terus mengalir.

“Perjuangannya juga cukup ketat, karena itu rivalitas cukup tinggi, dan lihat semangatnya saya kira kita optimis,” tegasnya. []

SUMBER: LIPUTAN6


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.