Puisi yang disampaikan oleh Nenon warisman, PKB: Puisi Neno Tidak Pantas Disampaikan
Unik, Informatif , Inspiratif

PKB: Puisi Neno Tidak Pantas Disampaikan

0

Viralnya rekaman video yang berisi sebuah puisi yang disampaikan oleh salah satu tim pemenang Prabowo-Sandiaga Uno, Neno Warisman masih menjadi perdebatan publik.

BACA JUGA: Disebut Ada Unsur Politik di Malam Munajat 212, Ini Kata Fadli Zon

Menurut politikus PKB dan juga bagian TKN Jokowi-Ma’ruf, Lukman Edy video puisi yang menyatakan doa Rasulullah saat perang badar digunakan untuk kepentingan politik itu merupakan hal yang tidak pantas untuk disampaikan.

“Dikatakan bahwa tidak akan ada lagi orang menyembah Allah SWT kalau Jokowi Menang. Terkutuklah orang orang yang mendesain ‘doa sesat’ ini,” kata Lukman, Minggu 23 Februari 2019.

Beliau juga mengatakan bahwa doa tidak bisa dipermainkan. Ia menilai doa ini dipermainkan dalam konteks kepemiluan di Indonesia.

“Apa orang orang ini tidak tahu bahwa Allah SWT itu Maha Mengetahui dan Maha Pemberi Azab? Sehingga bermain main dengan doa Rasulullah yang hanya pantas diucapkan oleh seorang Rasul Allah Muhammad SAW. Anda tidak pantas mengucapkan doa itu, apalagi hanya untuk sebuah tujuan menang Pemilu. Ini adalah kebohongan dan hoaks kepada maha pencipta, Allah SWT,” ujarnya.

BACA JUGA: Dituding sebagai Alat Politik Jokowi, KH Ma’ruf: Sembarangan, Emang Saya Pacul

Redaksi doa yang disampaikan Neno Warisman ini berbunyi “Menangkanlah kami (Prabowo-Sandiaga Uno) ya Allah, tidak akan ada lagi hamba yang akan menyembahMu ya Allah kalau Jokowi menang pada pemilu nanti”.[]

SUMBER: VIVA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.