Unik, Informatif , Inspiratif

PKS: Ada Kekhawatiran dari Timses Jokowi Jika SBY Ikut Kampanyekan Prabowo-Sandi

0

JAKARTA— Direktur Pencapresan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Suhud Alyuddin mengomentari perihal dugaan kekhawatiran Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf jika Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut kampanyekan Prabowo-Sandi.

“Kami melihatnya justru kubu Pak Jokowi khawatir jika Pak SBY turun mengkampanyekan Prabowo-Sandi akan semakin mendorong trend kenaikan elektabilitas Prabowo-Sandi,” kata Suhud, pada Selasa (25/12/2018).

BACA JUGA: SBY Minta Pihaknya Tidak Diganggu, KH Ma’ruf: Siapa yang Mengganggu?

Suhud menjelaskan, SBY sangat menunjang strategi pemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Serta bisa menaikan elektabilitas secara signifikan.

“Peran Pak SBY sangat signifikan untuk menunjang strategi memenangkan persaingan di Jateng dan Jatim. Kami yakin kampanye Pak SBY akan menjngkatkan elektabilitas Prabowo-Sandi,” ungkapnya.

“Kami yakin di masa kampanye dan debat capres akan mengubah sikap pemilih yang masih galau atau swing voters untuk menjatuhkan pilihan pada pasangan kami,” tandasnya.

BACA JUGA: SBY Jadi Mentor Debat Prabowo

Diketahui, SBY akan mulai mengkampanyekan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno pada Januari 2019. Bahkan SBY juga akan mengeluarkan jurus pamungkasnya. []

SUMBER: MERDEKA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.