aris wahyudi, Aris Wahyudi sakit jiwa
Foto: Kumparan.com

Polisi Belum Temukan Indikasi Gangguan Kejiwaan Pemilik Situs Nikahsirri.com

Pemilik situs nikahsirri.com, Aris Wahyudi (49), masih dalam pemeriksaan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya (PMJ).

Dalam pemeriksaan, Aris tidak terindikasi bermasalah dengan kejiwaan. Padahal istri Aris, Rani Tania mengatakan bahwa Aris Wahyudi sakit jiwa.

“Jadi si A ini setiap kami tanya jawabannya benar, semua. Kami tanya namanya, kami tanya alasannya, kami tanya kronologisnya, kami tanya semuanya. Kami tanya websitenya atau klien semua jawabannya benar,” kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Bahkan kondisi kesehatannya pun nampak tidak bermasalah. Saat diperiksa, Aris yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka mengaku dalam kondisi sehat.

“Kalau penyidik dari kepolisian berdasarkan saksi ahli kalau ditanya meracau ditanya tidak sesuai jawabannya dengan pertanyaannya. Kalau memang perlu didatangkan psikiater ya kami datangkan. Tapi selama ini ditanya jawabannya normal, lancar dalam setiap penyidik memberikan pertanyaan,” katanya, seperti dilansir tribunnews.com.

Sebelumnya istri pendiri situs lelang perawan www.nikahsirri.com, Rani Tania mengaku bahwa sang suami mengalami gangguan kejiwaan setelah kalah dalam Pilkada Banyumas pada 2008 lalu.

Sejak saat itu, sikap Aris Wahyudi (49) terhadap keluarganya terlihat aneh.

“‎Suami saya agak gila dari semenjak beliau kalah Pilkada 2008 di Banyumas,” kata Rani.

Sebelumnya, Aris Wahyudi, pemilik sekaligus pengelola situs nikahsirri.com, ditangkap petugas Subdit Cybercrime Polda Metro Jaya, Minggu (24/9/2017) dini hari.

Aris ditangkap karena dugaan tindak pidana ITE dan atau Pornografi dan atau Perlindungan Anak dan atau TTPU dan atau Penyedia Jasa Seksual melalui situs tersebut. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *