Foto: dok. infopemilu.kpu.go.id

Polisi Belum Temukan Penyebab Pasti Kematian Eril

Eril Arioristanti, adik kandung Bupati Trenggalek Emil Dardak, ditemukan meninggal dunia pada siang hari di kamar kosnya yang berada di Jalan Dago Asri 1, Kelurahan Dago, Kecmatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (12/12).

Yang pertama menemukan Eril yaitu seorang petugas kebersihan yang berada di kosnya pukul 11.00 WIB. Petugas menemukan Eril saat beliau mengetuk pintu Eril namun tidak ada jawaban dari dalam kamar Eril.

BACA JUGA: TNI Mengaku Tidak Mengetahui tentang Pembunuhan Karyawan PT. Istaka Karya

Merasa curiga, petugas ini langsung melapor ke pengelola kos, kemudian masuk ke dalam kamar Eril menggunakan kunci cadangan untuk membuka pintunya.

“Setelah dibuka korban sudah tergeletak di lantai dalam keadaan meninggal,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung AKBP M Rifai kepada wartawan, Rabu (12/12).

Eril ini tercatat sebagai caleg DPR RI dari PAN. Ia merupakan kader termuda PAN yang maju sebagai caleg.

Prestasi Eril juga cukup bagus. Eri merupakan alumni SMA terbaik di Jakata yaitu SMAN 81 Jakarta. Lulus dari SMAN 81 Jakarta, ia melanjutkan dunia pendidikannya ke Institut Teknologi Bandung (ITB) ia melanjutkan pendidikannya di Teknikk Kelautan.

Tidak hanya prestasi akademik, ia juga berprestasi dalam bidang olahraga Taekwondo. Dalam bidang ini, ia medapatkan sertifikat sabuk merah dari PB Taekwondo Indonesia.

Eril menebut dirinya menyelesaikan studiny di ITB pada tahun 2018. Eril aktif berorganisasi di kampus, salah satunya sebagai penurus di Kabinet Keluarga Mahasswa ITB.

BACA JUGA: Begini Tanggapan Cak Nun soal Aksi Pembunuhan di Sampang

Mengenai terbunuhnya Eril, polisi tidak menemui tanda kekerasan pada tubuh Eril. Namun, disamping tubuh Eril yang terbujur kaku, ditemukan kantung plsatik.

“Plastik itu tidak dipakai untuk membekap, tidak bisa dikatakan membekap karena itu terbuka enggak terkunci. Tidak tahu itu lagi apa, terus tapi tidak terkunci dipasang gitu aja,” kata Rifai.

Untuk menentukan penyebab kematian Eril, harus dilakukan autopsi, namun orangtua Eril menolak melakukan autopsi. Jenazah Eril telah dibawa oleh orangtuanya pukul 18.00 WIB ke Jakarta. []

SUMBER: KUMPARAN


Artikel Terkait :

About Nanda

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *