Unik, Informatif , Inspiratif

Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Iin Puspita

0 79

Kasus pembunuhan gadis yang jasadnya disimpan di lemari akhirnya menemui titik terang. Korban bernama Iin Puspita dibunuh dalam indekosnya di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018).

Kini Kepolisian Jambi telah meringkus 2 pembunuh Iin Puspita yang berusia 22 tahun di kawasan Kabupaten Merangin tak lama setelah mayat Iin Puspita ditemukan.

Berdasarkan hasil interogasi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Komisiaris Andi Sinjaya Ghalib menjelaskan bahwa motif pembunuhan terhadap Iin diduga pelaku merasa tersinggung.

BACA JUGA:Misteri di Balik Pembunuhan Ella, dari Orang Dekat hingga Film ‘The Nun’;

Dua pelaku pembunuhan yakni YAP (24) dan NR ditangkap polisi saat bus yang mereka tumpangi dihentikan polisi di daerah Kabupaten Merangin. Keduanya ditangkap pada Selasa 21 November 2018.

Usai membunuh korban, Y dan NR langsung melarikan diri ke Sumatera Barat menggunakan bus. Pelarian kedua pelaku ini bisa diketahui aparat Polda Metro Jaya. Selanjutnya aparat Metro Jaya berkoordinasi dengan Polres Merangin untuk membekuk para pelaku.

Keduanya ditangkap saat melintasi Kabupaten Merangin menggunakan bus. Kedua pelaku langsung digelandang ke Mapolres Merangin untuk diinterograsi.

Pembunuhan terhadap korban terjadi ketika Korban bertengkar dengan NR. Setelah pertengkaran itu berlangsung beberapa menit, pelaku YAP marah dan langsung memukul korban menggunakan palu yang berada di dalam kamar. Pukulan di kepala korban mengakibatkan pendarahan hingga tak berapa lama korban tewas.

Melihat korbannya tewas, selanjutnya pelaku YAP menyembunyikan jasad korban di dalam lemari. Setelah itu, pada pukul 22.30 WIB, pelaku keluar dari kos dan melarikan diri bersama kekasihnya menggunakan bus menuju Sumatera Barat dan tertangkap di Jambi pada Selasa malam (20/11/2018).

BACA JUGA:Misteri Kasus Pembunuhan The Black Dahlia yang Mengerikan

Kedua pelaku kini sudah diterbangkan menggunakan pesawat dari Jambi menuju Jakarta untuk proses hukum selanjutnya.

Direncanakan kepolisian Metropolitan Jakarta Selan akan membeberkan secara lengkap pembunuhan sadis Iin Puspita kamis (22/11/2018).

“Untuk lebih lenagkapnya besok akan kita sampaikan secara lengkap karena masih dalam perjalanan,” kata Andi saat dikonfirmasi, Rabu (21/11/2018).[]

SUMBER: SUARA.COM

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline