Foto: Tribunnews.com

Polisi Buru Dua Pelaku lain Penganiayaan Jurnalis iNews TV

Foto: Tribunnews.com

Penganiayaan jurnalis iNews TV terjadi pada Kamis (23/3/2017) lalu. Korban bernama Adi Palapa Harahap. Lima pelaku kini terpaksa harus berurusan dengan polisi. Tiga pelaku telah tertangkap dan dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Kombes Pol Rina Sari Ginting, Kabid Humas Polda Sumut, mengatakan mereka masih mengejar Gunung Silaen dan Endang Silaen.

“Saat ini tim opsnal masih memburu dua tersangka yang turut menganiaya korban,” kata Rina pada Rabu (29/3/2017) seperti dikabarkan tribunnews.com.

Penangkapan terhadap tiga pelaku penganiayaan jurnalis iNews TV itu terjadi pada Selasa (28/3/2017) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB. Mereka berhasil ditangkap oleh Subdit III/Jahtanras Polda Sumut.

Rina menyebutkan identitas ketiga tersangka yaitu Parlin Sitorus, Torang Silaen dan Hokbin Sinaga.

Ketiga tersangka ditangkap di tanah garapan Jalan Haji Anif atas laporan korban pada Senin (27/3/2017) sesuai dengan LP/376/III/2017/SPKT.

“Benar ketiganya telah ditangkap dan saat ini masih dalam pemeriksaan di Subdit III/ Jahtanras,” ungkap Rina.

Adi Palapa Harahap mengalami penganiayaan pada Kamis (23/3/2017) lalu sekitar pukul 21.30 WIB di rumah kontrakan korban di Jalan Pasar III Mabar Hilir.

Diduga penganiayaan dipicu atas pemberitaan penyerobotan lahan oleh oknum bernama Parlin Sitorus yang dibantu oleh oknum aparat. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *