hukum menabrak kucing
Foto: Life Viva

Polisi Inggris Masih Selidiki Kasus Pembunuhan Kucing

Setelah kasus pembunuhan kucing di Croydon, kota besar di selatan London, Inggris. Kembali, ditemukan lima kucing yang mati di Northampton, Inggris. Hingga kini polisi setempat tengah mengadakan penyelidikan.

Seperti dilansir dari The Independent, Ahad (3/12/2017), Kepolisian Metropolitan dan badan amal hewan Snarl meyakini, pembunuh kucing itu terkait dengan kematian 400 kucing lainnya sejak 2015.

Polisi meyakini ratusan kematian kucing tersebut memiliki tipe yang sama sehingga kecurigaan mengarah pada satu pelaku yang bertanggung jawab atas kasus ini.

Kucing-kucing ditemukan dalam keadaan terpenggal dan ditinggalkan di depan pintu masuk rumah atau di atas mobil sehingga memudahkan pemiliknya menemukan mereka.

Juru bicara kepolisian Northamptonshire menyerukan agar pemilik hewan menjaga peliharaannya.

“Kami menyelidiki kasus ini dengan serius dan akan terus bekerja dengan Kepolisian Metropolitan yang juga sedang menginvestigasi kasus serupa,” katanya.

“Kami mengerti betapa pentingnya hewan peliharaan bagi pemiliknya. Kucing juga menjadi bagian dalam keluarga sehingga penting bagi kami untuk menyelidiki pelaku yang harus bertanggung jawab dalam kasus ini,” tambahnya.

Polisi juga meminta pemilik kucing melaporkan hal-hal mencurigakan kepada petugas berwenang. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *