Olah TKP di SMA TAruna Nusantara
Foto: Olah TKP di SMA Taruna Nusantara (merdeka)

Polisi Masih Lakukan Olah TKP di SMA Taruna Nusantara

Olah TKP di SMA TAruna Nusantara
Foto: Olah TKP di SMA Taruna Nusantara (merdeka)

INSPIRADATA. Pihak kepolisian masih melakukan olah tindak kejadian perkara (TKP) dan memeriksa beberapa sejumlah CCTV di SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah. Untuk mengungkap tersangka kasus pmbunuhan Krisna Wahyu Nurachmad. Demikian disitat dari Detik, Jum’at (31/3/2017).

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono, mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan olah TKP, memeriksa CCTV yang berada di depan SMA Taruna Nusantara, di ruangan depan, termasuk pasa siswa yang menjalankan piket pada hari itu.

“Kita ikut berduka, semua berduka. Korban masih anak-anak, masih 15 tahun, saya targetkan kasus ini akan terungkap dengan secepatnya,” ujar Kirono.
Hingga saat ini sudah 12 saksi yang diperiksa. Mereka terdiri dari siswa dan pengasuh di SMA Taruna Nusantara.

Krisna ditemukan dengan luka di leher sebelah kirinya pada subuh pagi tadi. Hingga saat ini polisi telah mengamankan sejumlah benda.

“Yang ditemukan, pisau yang digunakan (untuk membunuh Krisna). Kita juga angkat tempatnya membuang pisau, airnya. Percikan darah di TKP kita ambil, ada baju, celana di tempat sampah di luar,” kata Condro. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *