Foto: Truth Revolt

Polisi Masih Selidiki Kasus Al-Quran yang Ditemukan di Toilet Universitas Texas

Foto: Truth Revolt

Pada (28/3/2017), University of Texas, Amerika Serikat, dihebohkan dengan dua Al-Quran yang ditemukan di toilet kampus. Kedua Al-Quran tersebut bahkan berada dalam kondisi tercebur di toilet.

Kejadian itu pertama kali ditemukan dan dilaporkan oleh seorang mahasiswa pria gedung organisasi Mahasiswa (Student Union).

Nama pria yang menemukan tersebut adalah Zacharias. Menurut keterangannya salinan kitab suci Al-Quran itu mungkin saja berasal dari “Ruang Refleksi”, sebuah ruangan yang biasa digunakan untuk tempat spiritual atau agama – di lantai pertama dari Student Union.

“Kami telah menyaksikan video dalam beberapa jangka waktu perkiraan kejadian dan hanya 2 orang yang pergi ke “Ruang Refleksi” – keduanya masuk dengan tangan kosong dan keduanya pun keluar dengan tangan kosong,” kata Zacharias sebagaimana dilansir Panjimas, Selasa (18/4/2017).

Sudah lebih dua minggu lamanya, kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian daerah setempat.

“Kami masih mengkaji rekaman Video untuk melihat apakah kami bisa mendapatkan pelaku yang diidentifikasi,” pungkas Kepala Kepolisian Larry Zacharias kepada para wartawan.

Menurut Kepala Polisi Larry Zacharias menyebut insiden itu “sangat langka dan aneh”, karena tidak ada catatan yang ditinggalkan pada Al-Quran itu serta tidak ada yang mengaku bertanggung jawab atas kepemilikan kitab Al-Quran itu. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *