Pocong Begal

Polisi Selidiki Pocong Bersandar di Tiang Listrik, Diduga Modus Baru Pelaku Begal

INSPIRADATA. Belakangan ini isu geng motor atau begal kembali mencuat ke permukaan setelah sebelumnya berhasil diatasi oleh aparat keamanan. Berbagai kasus pembacokan, pencurian, kekerasan geng motor dan lainnya selalu muncul setiap hari, dan tentu ini sangat membuat resah masyarakat Indonesia.

Beragam modus baru pun bermunculan dalam melakukan aksi begal. Seperti modus begal yang sempat viral di media sosial, yakni foto pocong bersandar di tiang listrik di Jalan Raya Wonorejo, Surabaya.

Hal tersebut cukup membuat warga sekitar cemas ketika melintas di jalan tersebut. Dalam salah satu postingan di Facebook, dinyatakan bahwa pocong tersebut diduga modus baru para pelaku begal.

Warga pun diminta berhati-hati ketika melintas di sekitar lokasi. Kasus ini langsung menjadi perhatian kepolisian. Apa motif sebenarnya, hingga muncul pocong begal.

“Sudah dilakukan patroli tiap malam. Tapi tidak pernah menemukannya, ini masih mencari keterangan sejumlah masyarakat sekitar dan satpam,” terang Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto, seperti dilansir Merdeka, Kamis (8/6). []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *