polisi tangkap Al sosok terkait teror pada novel baswedan
polisi tangkap Al sosok terkait teror pada novel baswedan

Polisi tangkap Sosok Al Terkait Teror Novel Baswedan, Siapakah Dia?

INSPIRADATA. Polisi tangkap seseorang berinisial AL terkait kasus penyiraman air keras kepada penyidik senior KPK Novel Baswedan. Namun hingga saat ini AL belum ditetapkan sebagai tersangka.

“Masih kami dalami ya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat ditanya soal sosok AL, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/5) malam. Demikian disitat dari Detik, Kamis (11/5/2017).

Sosok AL ini didapat dari sebuah foto yang diserahkan oleh Novel ke penyidik. Polisi kemudian mendalami sosok AL ini hingga akhirnya ditangkap di kawasan Jakarta pada Selasa 9 Mei.

“(Foto AL) dapat dari korban. Kami lakukan pengembangan hingga kami amankan AL ini,” cetus Argo.

Dalam kesempatan yang saman, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto mengatakan, pihaknya masih menggali keterangan dari AL ini. Belum jelas juga apakah Novel mengenal sosok terduga pelaku tersebut.

“Masih pendalaman. Yang jelas sudah dijelaskan. Bahwa tim mendapatkan foto dari Novel. Kami menghormati praduga tak bersalah. Tolong hormati azas praduga tak bersalah,” jelas Setyo.

Setyo juga belum bisa menyimpulkan status AL dalam kasus tersebut.

“Saksi juga bukan, masih kami dalami,” pungkas Setyo. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *