menyamar sebagai perampok
Foto: Youtube

Polisi Tembak Aktor yang Dikira Perampok Saat Syuting Film

Departemen Kepolisian Crawfordsville Indiana, Amerika Serikat, merilis sebuah rekaman video bodycam yang memperlihatkan seorang petugas polisi menembak pria bertopeng, yang ternyata ialah aktor yang menyamar sebagai perampok.

Dilansir dari Tempo.co, Ahad (8/10/2017), peristiwa terjadi pada Selasa malam, setelah warga menghubungi polisi tentang seorang pria bertopeng memasuki sebuah restoran dengan pistol.

Saat polisi tiba di tempat, polisi mengira itu merupakan perampokan yang sebenarnya, padahal mereka sedang melakukan pengambilan gambar. Aktor itu diperintahkan untuk menjatuhkan senjatanya.

“Turunkan pistolnya,” teriak petugas sambil menodong aktor yang kemudian diidentifikasi sebagai Jeff Duff itu.

Si aktor menjawab, “Kami sedang syuting.” Duff terlihat terguncang sambil menjatuhkan senjata dan melepaskan topengnya.

Duff beruntung tidak terkena peluru polisi. Polisisempat menembakkan peluru yang terbang di atas kepalanya. Peluru itu kemudian menghantam tembok.

“Peluru melintas di kepalanya, sangat dekat,” kata Phillip Demoret, sahabat aktor itu, seperti yang dilansir NDTV pada 5 Oktober 2017. “Saya tidak ingin memikirkannya, jika itu menimpanya, kita akan memiliki percakapan yang berbeda. Syukurlah dia tidak melakukannya.”

Polisi Negara Bagian Indiana kemudian mengetahui Rumah Produksi Montgomery County sedang syuting di lokasi tersebut. Namun tidak ada seorang pun, yang memberi tahu polisi tentang proses pengambilan gambar itu, termasuk pihak restoran atau perusahaan produksi.

[]

Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *