Foto: Oke Zone

Polisi Terus Selidiki Kasus Prostitusi

Setelah kejadian penggrebekan pada Sabtu (5/1) lalu kepada artis Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya, kasus prostitusi ini kemudian terus berkembang.

Polda Jawa Timur membeberkan 6 nama selebriti yang akan menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus prostitusi online ini.

BACA JUGA: Mesjid Cilodong, Ikon Baru Purwakarta, Asalnya Kawasan Prostitusi

Keenam selebriti tersebut yaitu Mulya Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjasari, Riri Febianti, Aldira Chena, dan Tiara Permatasari. Mereka diperiksa sebagai saksi.

Dua diantara keenam selebriti yang disebutkan diatas, diketahui sebagai finalis Puteri Indonesia. Yaitu Fatya Ginanjasari (finalis tahun 2017) dan Mulya Lestari atau Maulia lestari (finalis tahun 2016). Namun, polisi belum menjelaskan apa kaitan mereka dengan kasus prostitusi online tersebut.

Maulia Lestari merupakan finalis yang berasal dari Jambi, dan masa kontraknya berakhir pada tahun 2018 lalu.

Yayasan Puteri Indonesia pun angkat bicara mengenai hal ini. Menurut Mega Angkasa selaku Ketua bidang komunikasi Yayasan Puteri Indonesia, kedua finalis tersebut telah dipecat.

Beliau mengungkapkan, kedua finalis tersebut dipecat karena melanggar kontrak finalis PI yaitu mengikuti ajang Internasional tanpa mendapat izin dari YPPI, dan tidak diperkenankan menggunakan atribut finais Puteri Indonesia untuk kepentingan apapaun.

BACA JUGA: PSI Mau Larang Poligami, Gerindra: Mending Urus Saja Prostitusi

Renca apemangglan keenam selebriti ini akan dilakukan minggu depan untuk melengkapi berkas penyidikan pada dua tersangka dalam kasus ini. Yaitu Tentri dan Endang Suhartini alias Siska yang merupakan mucikari.

Sejumlah artis yang mejajakan dirinya melalui dua mucikari tersebut, tarifnya berbeda sesusai dengan tingkat paolaritas sang pesohor.[]

SUMBER: KUMPARAN


Artikel Terkait :

About Nanda

Check Also

tukang becak

Dipenjara, Tukang Becak Ini Dapat Donasi Rp 700 Juta Lebih

Akibat kecelakan itu, nyawa penumpang tidak tertolong dan akhirnya meninggal 15 menit setelah tiba di rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *