SMA Tarunan Nusantara
Foto: SMA Tarunan Nusantara (SMA TN)

Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Pembunuhan di SMA Taruna Nusantara

SMA Tarunan Nusantara
Foto: SMA Tarunan Nusantara (SMA TN)

INSPIRADATA. Kasus pembunuhan di SMA Taruna Nusantara pada Jum’at (31/3), akhirnya menemukan titik terang. Karena pihak kepolisian tetapkan 1 tersangka pembunuhan siswa SMA Taruna Nusantara, pelaku tak lain teman korban sendiri. Demikian disitat dari Brilio, Minggu (2/4/2017).

Kapolres Magelang AKBP Hindarsono, mengatakan pihaknya telah menetapkan seorang tersangka.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah memeriksa 13 orang saksi, melakukan olah TKP dan pengumpulan barang bukti. Adapun barang bukti yang disita, seperti pisau yang digunakan tersangka, bungkus pisau dalam tas hitam yang berada di atas lemari tersangka. Selain itu, baju seragam yang terdapat bercak darah milik tersangka pun ikut disita.

Dari luar sekolah, polisi juga menyita hasil rekaman CCTV sebuah swalayan yang memperlihatkan pelaku sedang membeli pisau. Pelaku tega membunuh korban diduga karena sakit hati lantaran handphone miliknya dipinjam korban dan ketahuan oleh penjaga.

Diketahui, korban pembunuhan Krisna Wahyu Nur Ahmad merupakan siswa kelas 10 atau kelas termuda. Dia lahir di Jakarta 24 September 2002 dan beralamat di Jalan Sumarsana No 12, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *