Unik, Informatif , Inspiratif

Polisi Tilang Ayahnya Sendiri, Ayah: Kaget tapi Tak Masalah

0

SEORANG anggota Satlantas Polres Bojonegoro, Bripka Pramono berani menilang ayah kandungnya sendiri ketika melaksanan razia. Hal ini tentu mendapat banyak pujian dari masyarakat.

Seperti yang dilansir di akun Instagram Satlantas Polres Bojonegoro, keduanya memiliki wajah yang mirip. Walau Ayahnya sendiri, namun sang anak tetap menilang karena melanggar peraturan.

BACA JUGA: Balas Dendam karena Ditilang, Pria India Ini Putus Aliran Listrik Kantor Polisi

Untuk mengingatkan pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas, polisi rutin melakukan razia. Beragam cara dilakukan pelanggar agar tak mendapatkan tilang, tak terkecuali mengaku kenal dengan petugas kepolisian.

Namun, hal tersebut tentu tak bisa menjadi alasan pelanggar bebas dari tilang yang telah ditetapkan. Sang Anak sendiri mengaku kaget, dengan kejadian ini.
“Pemeriksaan oleh petugas terhadap pengendara kendaraan bermotor, Dan ternyata pengendara tersebut merupakan bapak dari petugas itu sendiri yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan,” bunyi keterangan di foto tersebut.

BACA JUGA: Ketika Seorang Polisi Ditilang Polisi

Sang Ayah sendiri tak masalah dengan penindakan yang dilakukan oleh anaknya dalam Kegiatan Razia Stasioner Ops Patuh Semeru 2019 Polres Bojonegoro. Menurutnya, pengendara memang harus mematuhi peraturan yang ada.

“Tadinya juga kaget yang memeriksa anak saya sendiri, tapi tidak apa memang kita kalo berkendara kan harus lengkap jadi tidak perlu khawatir” kata sang bapak usai ditilang anaknya. []

SUMBER: 100KPJ


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.