oto: Tribunnews

Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan Maut di Bogor

Foto: Tribunnews

Polisi ungkap penyebab kecelakaan beruntun yang melibatkan 12 kendaraan di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (22/4/2017) menelan empat korban jiwa tersebut disebabkan oleh Bus. Sopir bus sendiri telah ditetapkan polisi sebagai tersangka dalam kecelakaan maut ini.

Menurut Polisi penyebab kecelakaan maut di Bogor yang terjadi di tanjakan Selarong, Jalan Raya Puncak, Bogor, pada Sabtu (22/4/2017) sore kemarin diduga akibat rem bus blong.

Hal tersebut ungkapkan langsung oleh Kasatlantas Polres Bogor AKP Hasbi Ristama bahwa hasil pemeriksaan sopir bus pariwisata Po HS Transport, kecelakaan diduga akibat rem blong.

BACA JUGA:
Kecelakaan Aneh, Motor Nyangkut di Kaca Depan Bajaj 
Ketika Nasar Alami Rem Blong 

“Dugaan sementara rem blong,” kata Hasbi dikutip Liputan6, Minggu (23/4/2017).

Hingga saat ini empat korban dinyatakan tewas, dan enam lainnya mengalami luka berat.

“Korban luka di bagian kepala dibawa ke RSUD Ciawi dan meninggal dunia di sana,” ujar Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading sebagaimana dikutip detikcom, Minggu (23/4/2017).

Tabrakan beruntun bermula ketika bus pariwisata HS Transprots meluncur tidak terkendali dari arah Puncak, menuju Jakarta. Tiba di lokasi kejadian, bus hilang kendali lalu bergerak ke kanan dan kiri jalan hingga menabrak belasan kendaraan satu per satu. []

SatuMedia 


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *